Monday, November 15, 2010

Trying

          Bukan karena aku ini ingin berbuat seperti ini.Bukan karena aku sanggup maka aku berbuat seperti ini. Bukan karena aku benci sama kamu baru aku berbuat seperti ini. Bukan. Bukan. Bukan. Bukan. Bukan. Bukan.
Aku tahu, kamu akan bertanya,"Lalu, mengapa? Jika memang ini menyakitkan juga bagimu, kenapa kamu lakukan?"
"..."
         Aku tidak bisa mengeluarkannya dari mulutku, karena diriku juga tidak paham yang sebenarnya dirasakan batinku. Jujur,selalu ada sesuatu jika aku melihatmu. T T
Aku tidak tahu apa itu. Selalu memicu aku untuk kembali menangis. Menangisi diriku. Itu menyakitkan, menyedihkan. Aku tahu, tidak seharusnya aku melakukan sesuatu seperti ini kepada seseorang seperti dirimu. Kamu sudah banyak membantuku. Aku tahu,kamu selalu ingin tahu apa itu.

          Aku hanya bisa mengetikkan rasa yang aku rasakan. Aku sendiri tidak mengerti bagaimana setiap tindakanmu bisa membuatku seperti ini? T T
Seperti ada suatu cubitan dalam diriku. T T
Maaf jika aku menyusahkanmu. Maaf jika memang aku merusak hari-harimu. Bukan hanya dirimu yang merasakan susahnya seperti ini. Aku juga. Aku juga merasakan yang namanya kehilangan rumah untuk berbicara setiap aku memiliki kesusahan.

          Bukan mudah untuk tidak menegurmu setiap aku melihatmu, mendegar suaramu, apalagi membaca gerak gerikmu.Tapi selalu saja ada yang menghalangiku. Bukan mudah untuk mecari rumah baru pendengar cerita-ceritaku.

          Umm, mungkin saat itu aku mulai berpikir, aku harus menjadi sesuatu yang lebih baik lagi. Mungkin sejak itu aku merasakan sesuatu seperti ini. Aku tidak tahu mengapa setiap kamu berusaha berbicara denganku saja bisa membuatku menangis, belum lagi jika kamu mulai merasa tertekan karena aku. Itu terlebih lagi sangat menyiksaku. Aku sendiri tidak mengerti sejak kapan kamu mulai menjauh dariku. Aku tidak tahu mengapa setiap hal yang kamu perbuat dapat menyebabkan aku seperti ini. Mungkin sampai aku bisa melepaskan rasa seperti ini,aku baru dapat kembali ke diriku yang sebelumnya.
Bukan aku tidak mau,aku juga sedang berusaha.. T T

Ini bukan mudah, ini menyakitkan.

Smoga kamu membaca tulisanku ini......
C

No comments:

Post a Comment