Thursday, March 10, 2011

Your 18th,my friend.... =]

I decided to dedicate this post for my beloved tiny girl, @YulieGrow.... =]


umm...sebenarnya,me bnr2 merasa nyesel banget karena asli lupa tmnku ini sudah menua...Asli,gw kira ultah lu uda lwt,hbisnya,perasaan u bru menua,koq menua lagi? Orangnya aja me-muda....XDDDD
Sorry kalo hari ini aku g bs siapin kue yang begini lagi buat kamu. =(((
Aku ga bisa janji juga aku bisa buatin yang gini lagi, cuma tunggu aja,yulie! harus ada yang lebih heboh lagi dibanding kue yang toppingnya fto2 narsis loe! ='3

Thankyou iah,aku uda bisa kenal sama kamu,Yul. Kamu itu adalah salah satu orang yang bisa di bilang inspiring me.... Banyak juga yang aku pelajari dari kamu... Jangan selalu merasa diri kamu kurang dewasa,nanti macam w khi,kyk mamak2 lang kong~ T^T *sedih*
hihihihi.
I wish you enjoy your 18th,because for me, the real me exist in 18. Hope that you'll find yourself too soon!

Love you always * I'm not promising I WILL,but I hope so =P *

Sincerely kiss,
=****

2 comments:

  1. Halow honey,, hahaha..
    Sorry bgt baru sekarang wa membaca ue post ini, setelah dikasih tau sama si Wi-Kong.. hahah

    hm, thx a lot =) wa jg bljr byk dari u. hm, it's not a cake that I want.. Our friendship is more than enough..

    muah muah..

    Yuliegrow =)

    ReplyDelete
  2. hmm? mank napa sma si Kkong? =]
    Thankyou for passing by though. hihi.

    Asli me post ini karena kaget stgh mati n sgt2 ga percya hri tu u ultah.
    wkwkwkwk.

    *lu terlalu awet muda,say!*
    XDD

    ReplyDelete