Tuesday, July 10, 2012

@jowitanisha


Dara yang satu ini seharusnya nih ya (read: SEHARUSNYA) gue kenal pas dia masih duduk di kelas 6SD, secara gue di panggil Ms. Anna buat kepo-kepo jadi mentor pianika di kelasnya. *Iya kan, namanya pianika? Uda tua. Lupa bok* Tapi yah.... Kata Daddy, "Sabar, loe punya takdir lain buat ngenal dia" yah, jadilah gue ternyata ditakdirkan buat sekelas sama ni cewe selama SMP-SMA, dan dgn plus2 dia yang bantu jualan roti, dan temen gue yang sering gue ajak jalan mentang-mentang rumahnya deket sama sarang berjamurnya gue di Medan. Dia juga temen gue yang bikin gue jeles abis beberapa bulan sblm dia jadian sama cowo yang sekarang kerap bikin dia jablay berminggu-minggu. *khekhekhekhekhe~

Gue yakin banget kalo cewe yang satu ini gue kenal sebelum she turns to size 12. Because she is in a same size with me now.  Dara ini adalah cewe paling ngga banyak macam yang gue kenal, paling easy going, paling enak diajak spontan, tapi kalau uda masalah galau karena 'her emergency state at home', berubah lah dia. haha. Apalagi kalau masa-masa jablaynya doi sedang menerpa, ckckckcckk, banyakan waktu dia limpahkan ke makan" yang enak", ini nih harus diganti polanya, Jo... Mukul orang aja kalau galau, jangan makan. Banting keyboard juga boleh lah, at least setelah galau lu bisa share ke orang-orang melalui blog lu. There're some daily readers of your site I guarantee you. :)

What shall I talk about this girl here? hmm, biar gue mikir dulu.....

Oh! Gue jarang jadiin anak ini sebagai orang pertama yang tau ttg problem gue kalo gue lagi galau, why? Because....... she.is.the.kindest.nicest.girl.friend.that.I.ever.knew. oleh karena itu, dia bakal secara ga sengaja ceritain sesuatu yang seharusnya ngga dia ceritain ke temen-temen kami dan oleh karena itu juga paling mudah pura-pura bertanya ke cewe ini kalo mau ngorek" suatu 'cerita' wkwkwkwkwk *Peace,Jo ^_____^V* Gue ga bermaksud memperalat nih ye ceritanya, hanya menggunakan peluang sebaik-baiknya. wkwkwk.

Since she's the most easy going person in my list, ga salah juga kalau disebut dia cepet banget deket sama siapa pun, beneran nih siapa pun, mau cewe cowo... sebut aja guru les gue, ga sampe 2 minggu dia mudik ke tempat les mafia di jalan Wahidin dulu, sampai sekarang dia masih tetep lebih akrab sama guru gue itu, padahal dia les cuma setengah tahun? lebih? dan gue... my whole senior high school. >< Ini juga yang gue kagumin dari cewe yang satu ini, kelebihan dia yang satu ini ngebikin dia selalu nice di mata temen-temen, friendly person. *envy sama kekuatan magis beradaptasinya dia yang satu ini* Seharusnya gue yang mingkem kaya lembu ini berguru yah sama cewe ini, manatau dengan begitu gue bakal bisa ngehilangin first image yang selalu dikatain "HORROR" sama temen-temen yang sekarang lebih mengaku gue "GA WARAS". hehe. what to say my friend, kalo duren diciptain Tuhan dengan duri buat lindungin dagingnya yang lezatos dari tangan-tangan manusia yang gatal, Tuhan pinjemin tampang ini jadi protektor gue. Kalo bisa milih gue juga ga milih begini,cuk. =p=

Gue teringat zaman SMP, zaman cinta monyet kawan-kawanku, cewe ini terlibat konflik sama sesama perempuan tidak waras di kelas gue, yap , berinisial VS (serem ya inisialnya... VersuS gitu) gimana ga waras? Pas dulu jalan sama gebetan dia, kalo sayang itu saling main ludah. jijik kan? ga perlu dibahas disini, kapan-kapan aja dia bakal dapet jatah post kok. :) Back to topic, nah di zaman itu tuh gue masih ingat terjadi perang dingin yang secara ngga langsung jadi berasa nge-split-in kawan-kawan gue menjadi 2 kubu, ish, kalau di ingat-ingat najong abis deh suer... ==V Terakhirnya cek cok yang digara-garain oleh seorang bocahgatelgajelas itu juga akhirnya diakhiri dengan cewe 21 Juni ini minta putus dan akhir-akhir-akhir cerita sampai hari ini dia pun bersetatus 'in e rilesionsip' sama cowo yang kalo menurut gue sokcoolgaterarah daan seiring bertambahnya usianya menurut gue ini cowo makin aneh. wkwkkwkwkk. Gue heran kok dulu bisa-bisanya gue punya temen deket (baca: cowonya si Jowi) ini. masih ga habis pikir. Gue diguna-guna kali ya? :s Apa eman benar seperti kata ade sepupu gue, "Cie, temen loe semua gue liat pada *ngebuat tanda / di dahi* *GILA MAKSUDNYA* ya. Ga satu pun normal"  Yang gue jwb dengan nyengir, "Envy kan loe? Gimana ga gitu, cici lu aja ga waras." *akhirannya dibumbui emot menghargai di muka gue >> :) *

So , anyway, mungkin ga banyak yang bisa gue tulis buat ngedescribe temen gue yang satu ini, but she has always been one of my dependable buddies through years :)) Apalagi kalo soal lagi stress, lu butuh temen buat ngapain gitu, nah panggil nih cewe, hehehe. Oh, dan terkadang dengan buku jimat dia nih (baca : kumpulan berbagai kartu) cewe ini bisa dengan sekejap mata melegakan hati-hati kita2 yang dag dig dug liat harga makanan di resto, makan kenyang hati pun damai, cuy. hihihihi.

Lastly sebelum gue menutup post yang lamanya bukan main ini, somehow I wanna say sorry to this girl kalo mungkin some of my words or behaviors hurted/hurt her. Mianhe >,<   Karena bisa dibilang dia ini ga pernah berlama-lama marah, gue jarang dan bahkan didalam ingatan gue, gue belum pernah berantem sama ni cewe, so mungkin banyak hal-hal khilaf yang pernah gue lakuin secara sengaja ataupun tidak ke doi. jinja mianhe.

Kedepannya I really wish you will see your path and open your mind a little wider about world, world is not only this small town called Medan and people in it. You have guts, sometimes you just never realize how brave you are as a 'notgirlnotyetawoman'. Gue bukan seseorang yang nyaman melangkah jauh dri zona aman gue, jujur gue katain, I'm not really an optimist person nor a brave person, my dear. Tapi gue berusaha, karena gue malu berada di sekitar kamu dan teman-teman yang lain. Berada di antara teman-teman gue semua yang kelihatan sparkling dan berada jauh dari gapaian gue, maka dari itu gue berusaha mengejar, maybe a little step by step, a little back and forth. Maka dari itu I wanna thank you too for being kind of motivation in my life :)

NAH!
AKHIRNYA!
BERAKHIR JUGA!
hahahaha.


Happy birthday,Jo. ({}) :*
Remember,not a single person can look down on us because we are females. Not even our family, stand still for that mindset. So, never give up on searching what you really are, girl.Saengil chukae~ <3

No comments:

Post a Comment