Tuesday, April 26, 2011

Since?

Sudahlah. Saya sudah cukup lama bergumul dengan diri saya sendiri. Sudah cukup saya berusaha mengutarakan. Jujur, mungkin bisa kalian simpulkan saya ini orangnya keras kepala, maunya di turutin mulu. Terserah saja maunya dianggap saya ini sombong,arogan,bossy, atau apa saja, saya juga tidak pernah meminta kamu untuk mengerti saya,tidak pernah meminta kamu untuk menggantikan hidup saya.
Selama apa pun saya berharap untuk itu, 100x lebih lama pula saya tidak mendapatkan itu. Jadi lebih baik saya berhenti bergumul. berhenti memaki diri saya sendiri untuk kebodohan yang tidak bisa lagi saya hentikan.
Mungkin sampai detik ini saya tetap berusaha, mengingat kalau saya masih diberi kesempatan oleh Ayah saya untuk bernafas, mengapa saya harus berhenti memberi kesempatan untuk diri saya sendiri kan?

Terkadang saya berpikir,sejak kapan hidup saya berubah seperti ini?

No comments:

Post a Comment