Monday, April 4, 2011

What I need and what I want.

Sebenarnya aku ini sudah bosan seperti ini atau belum?
Bisa begini terus?
Waktu bukan teman baikku,juga bukan saudaraku, dia tidak tahu bagaimana caranya bersikap manis padaku.
Maka waktu pun tidak pernah menungguku.
Aku sadar, belum pernah sekalipun aku meminta waktu untuk menungguku.
Karena bagiku,dia tidak pernah menyembuhkan aku,dia hanya tahu bagaimana caranya membuat hatiku sedikit kebal. Namun tidak pernah menghibur aku,dia hanya tau bagaimana caranya meratapi aku.
Jujur,aku gerah seperti ini. Bukan mauku juga hidupku bergulir begini.
Tapi aku sudah sampai di titik dimana aku tidak tahu lagi harus berbuat apa, orang-orang yang menjadi peganganku juga sudah lepas tangan. Mereka tidak tahu bagaimana caranya menyelamatkanku.
Tidak banyak yang aku minta dari hidupku. ='(
Kalau memang begini jalannya aku meninggalkan masa SMA-ku, aku terima.
Yang aku minta hanya satu.
Tegarkan aku.

No comments:

Post a Comment