Thursday, June 21, 2012

@Randy_Chai


"Hai" "Iah" 
kalau tidak salah ingat, begitulah pertamanya gue dan orang yang mukanya terpampang jelas diatas ini benar-benar memulai pertemanan ngga jelas kami. Dari "hai - hai" sampai "hey - hmm?". Quite drastic. Gue lupa kata apa yang gue putar sebagai suatu permainan rangkaian kata untuk menanggapi chat-chat darinya waktu itu. Kaku memang, sekaligus heart-warming, mengingat semasa itu tidak ada dari mereka yang benar-benar mau bergaul denganku. Namun sebenarnya, bukan itu kali pertama gue mengenal dia. Sosok pertama yang gue ingat dari dia adalah cowo smp yang berdiri di samping Febry dan mengatakan "Hello", lalu senyum kucing khas dirinya ( read: =3 ) pun tidak luput dari rekaman memori otakku...

Sebelumnya maaf kawan-kawan kalau post kali ini ga bakal semenggebu-gebu post SETAN yang sebelumnya, yah... bisa dibilang alur post ngikutin karakter yang bakal diceritain gitu. Kali ini tulisan gue mungkin bakal terasa agak mendayu-dayu gimanaaaaa gitoeh, yah, karena emang orang yang gue bahas kali ini melow abis. Ga percaya? Cek aja lagu-lagu di bb miliknya, 70% lagunya pasti lagu-lagu pendukung bunuh diri tingkat akhirat. Gimana gue tahu? Tahu lah, wong dia sering ngajak" bunuh diri alias tukar2an lagu galau abis itu dri bbm :S Uda tau gue nya juga terkenal sebagai 'blogger galau sejati' diajak galau-galauan pula gue... Oh, maaf juga kalau post ini bakal terkesan 'garing' yah, karena uda gue bilang sebelumnya, karakter post gue ngikutin karakter orang yang gue bahas, yang artinya orang nya ini juga GA.....(uda,lanjutannya di dalam hati aja =p malu ntar orangnya)

Padahal belum sampai 3 tahun kami benar-benar berteman ( menurut gue ya ) tapi gue uda lupa gimana mulainya gue deket sama ni cowo, seingat gue sih dari yang suka sms ke gue cuma kalau ada pentingnya doang sampai bbm-an tiap hari sampai sekarang uda jadi artis USU, menghilang ditelan jurnal. (Thh pun jurnal itu) Dari sosok yang gue kenal this couple of years, cowo ini adalah cowo rumahan, yah bukan berarti dia masak cuci baju jaga anak nyusuin anak mandiin anjing kucing dan bla bla sih, tapi dianya nurut abis, bisa diandalin harusnya di rumah. Dari yang gue 'catat' nih ya, yang paling sering dia lakuin karena diminta itu 4:
1. Angkat jemuran
2. Cuci mobil
3. Siram Tanaman 
4. Cuci + Lap piring
Tau deh yah kalo gue salah ato habitnya uda berubah, nah kalau uda smpai yang nomor 4 itu, pasti ada tuh repetan2 / keluhan2 ttg cie"nya (YOU KNOW WHO lah ya, yang skrg pcrn sama SUARANYA~ SUARANYAAA~ itu) hihi. 

Cowo dari 3 bersaudara ini baik, care, dan gombal abis. Heran, kenapa dengan kegombalan-mentel miliknya,  dia perlu 3 tahun buat dapetin 1 cewe, yang menurut gue jawabannya itu cuma satu : Karma. wkwkwk. Anak tengah ini termasuk salah satu yang gentle dari segelintir temen-temen laki-laki gue, walaupun bisa bikin tensian kadang, why? karena gue ini termasuk 'cewek yang tidak dianggap' kalau lu-lu pada mau tahu nih, gue angkat barang berat biasanya nga di-open sama temen" gue yang jenis kelaminnya LAKI LAKI (tai memang kadang laki" itu pada *huh*) Nah, dia inilah yang bisa "Lai2, wa kak lu keng ho liaw" , as simple as that, man. Girls do pay attention on something as simple as that~~~ ==" 

He's friendly and nice, bakal berusaha ngelakuin apa yang kmu minta dari dia, tapi jangan harap dia bisa ngasih tanpa lu minta ya, anak ini lemot abis. Kalau dipikir-pikir nyesal juga temenan sama orang lemot seperti ini TTT^TTT  Kadang apa yang menurut dia lucu, bisa dianggap serius sama orang lain, ya walaupun ngga serius- serius banget seperti "gue pengen banget lo ngajak lu pulang ke rumah, kasi liat mama papa gitu"  See? Orang gila mana yang anggap gituan candaan HAHAHA? ==a 

From my analysis he likes 'sweet' things, not candies or kind of that, but he likes cute stuffs yet not as chubby as girlie stuffs though. Makin di bahas kayaknya makin aneh aja ini anak dalam post gue.

Pernah sekali gue ditanyain oleh dia, " So, kenapa lu ga bisa perlakuin dan nganggap gue seperti 'chincia' lu itu? " (kalau Anda reader setia gue, Anda bakal mengerti apa maksud dia ini). Mungkin yang bisa gue jawab sementara di dalam post ini kepada dirinya adalah "That's because I can't treat you like him just as much as you try to put yourself as that 'cousin' that I know. You are not him, you don't know what you have done to me although it's not your fault ."(Should I put a smiley face after that sentence to make it fake-y? :] )

Nah, mungkin beberapa dari you guys yang baca blog ini tau bahwa gue dan abang si Felix ini pertemanannya agak renggang akhir2 ini (cieileh bahasanya~~~ hahaha) What to say, something fixed juga ga bakal semulus yang belum patah kan? :) Mana tau ada yang berbaik hati setelah baca post ini bisa set things up that can at least make the 'awkward atmosphere these days' disappear? I would thank you for that. hihi.

Okay, mungkin sekian dulu post gue ttg anak 16 Juni ini.

hope there will be another chance to bake for your birthday present again..
 although we know that it will be a really fat chance. ( yang ga ngerti fat chance plis google idiom ya, bukan pake google translator ntr kluarnya 'lemak kesempatan'  =s rusakin mood aje =p)

Happy Birthday,Rand..
eh, kinda miss Roro here.. (awkward abis panggil Roro, apalagi honey?!) [mati gue bakal diolok-olok sama tu setan sehabis dia baca post ini]
Stay healthy walaupun gw tau lu mentingin pelajaran lu, jangan 'iya iya sip sip XDD' doang. and try to use other expressions beside 'XDDD' == it's getting annoying =| Oh, your msn account, use it or it will be blocked one day, tell me if you forget the password.



See ya guys on the next post! :*

No comments:

Post a Comment