Tuesday, June 26, 2012

@Wikong



Keyboard Qwerty Macbook baris ke-2 dari bawah tombol ke-4 dari kiri, dan baris ke-3 dari bawah 4 tombol dari tombol enter adalah dua konsonan yang paling sering dipakai gue dan bujang ini untuk mengalamatkan diri kami masing". Percayakah kalian kalau sebenarnya panggilan itu hanya secara kebetulan menginterpretasikan dua konsonan awal dari Surname kami masing-masing? Kedua alfabet itu sebenarnya kami pakai dimulai dari keisengan kami mengimitasi panggilan antar sepasang insan (sekarang mah uda bubaran) dulu di kelas kami sewaktu SMA. Hayo, bisa ngga kalian tebak siapa tuh?

Cowo sulung dari dua bersaudara hasil cetakan 99,99% mamanya (read : istri si Cindy) ini terkenal kocak abis, humble, dan akhir-akhir ini tukang galau asal ngetweet. Siapa yang berani taruhan dengan ngatain kalau ada anak ini ngga rame? Gua yakin tu orang ngga bakal menang taruhan itu, but dgan catatan ni anak harus nyaman sama lingkungan dimana dia berada, then, the rest is going to be a scene full of bursting laughter. Bisa dibilang banyak hal-hal memalukan gue hadapi bareng temen" ya gara" anak ini juga. Perlu contoh? Tanya aja ke orangnya ttg shorts (baca: CD) Calvin Klein hasil patungan beberapa tahun yang lalu, terus kejadian dia ngga tau 'test pack' yang seharusnya dibaca 'tes pek', dia baca 'tes pak', berhasil ngebuat Guru Lilies Round" (read: guru lab bio killer zaman smp-sma dulu) ngakak sampe banjir, nangis" kyk Sharul Khan pas ditinggal mati istrinya di Kuch Kuch Hottahai.

Kalau ditanya pertama kalinya gue kenal anak ini... ofcourse, dia terkenal mungil" pas SMP dlu, yang sering 'dikacungin' temen-temen gue buat ngantri shopping barang branded di koprasi skola, ngakunya sih dulu smgt 45 sampe" kalo dipanggil "KOOOOONG~~~ tolong dong kebawah beli ini itu ini itu ini itu~~~~" SEPULUH ANAK TANGGA pun dia loncati dlm 1x lompatan sangking hyper nya (berlebihan, maklum hyperball,man) =p , smpai" dia dijuluki "Budak / Kacung Vero" nih sm tmn" baru kami di kls SMA (Semoga yang memperbudaki sadar dan mengaku khilaf saat membaca ini. amin? amin!) , sedih ya? Tapi pergaulannya mulai merambah mungkin semenjak.... SMA? Anak POLOS yang suka DIPERBUDAK ini akhirnya SADAR, mungkin ini efek pasca-hiptonis nya dia nih, sejak itu nda polos lagi dah ni anak, mungkin juga gara" teracuni film biru dibalik NARUTO yang dia simak, yang sialnya kepergok sama Si Jimmy (read: yang turut mengambil bagian atas lahirnya bujang ini ; wkwkwkwk serasa bidan ya si Jimmy?), memang malang sekali, proses pendewasaan laki-laki ini harus kepergok sama suami bundanya sendiri aka nonton bokep kepergok bokap, cuy.

Selain aib"nya yang gue sebutin di atas, ini anak juga gue yakin bisa dibilang super talented? He dance, sing, play music instruments, and act. see? Emang seharusnya rada nyesal itu yang ninggalin dia setelah acara mengasihani cowo ini selama 6 bulan. Dimana lagi lu cari supir supertalented yang mau jadi porter lu juga selama sisa SMA, angkat-angkat barang lu sampe pindah keyakinan dari warga berwrna hitam-ungu jadi Em****rist yang merah" itu, cewek???? Ntah mau kamu cari dimana lagi laki yang nangis sampe meluk" bundonya gara" kamu kasihani? (Mati gw, habis baca ini pasti dibakarlah itu dompet eksekutifnya. wkwkwk. Lebih mati lagi gue kalau ternyata balikan dia gara" yang mengasihani sadar dan mengaku khilaf setelah baca blog ini, bubar langsung purplelicious ala anak Jakarta, balik jadi blog galau lebhay ala akhir taun 2010 yang begitu loe klik addressnya langsung kluar aura item" gimanaaaa gitu. wkwkwkwkwkwk ^p^V )

What's so different about this buddy among others is that he gives you help although you don't shout for it, which I think is also what he dislike about himself. Boleh" aja baik, ya mungkin kepada siapanya yang perlu sedikit dipilah, bukan milih-milih tetapi harus pinter" memilah :) setuju?
So, what I think should be resolved by him this time? Anak ini harusnya mengurangi kadar kepedean tingkat dewa asal tampil MAKSIMAL kocak dimanapun dia berada dan pindahin tingkat kepedean itu supaya nutupin kadar rendah dirinya, ngga ada yang salah dari anak Rumah Bakery ini, aneh gue kenapa dia musti galau mulu liat cowo anak orang kaya, masih lebih kaya bujang ini pun daripada cowo yang cuma tau foya-foyain uang bokapnya. Ingat, ngga selamanya kesenangan didapat dari uang, kita ngga pernah tau apa dan bagaimana keadaan dibalik kenyamanan uang itu, broken home? divorce? disappointment? envy? egoism? hatred? hehe.

Gue masih ingat jelas bagaimana susahnya ga ada teman gila seperti orang ini disekitar gue selama sekitar.... a year? Raganya deket, isinya ilang, itu istilah alaynya. Struggling abis memang. But that teach me something about trust, care, and loyalty. :) That's why sampe hari ini anak ini masih jadi salah satu antek-antek yang ngikutin Purplelicious hampir di setiap post-an nya. Walaupun sdikit pnysalan yang ada adalah gue ga punya satu pun foto farewell bareng ni anak, slain yang berlimaan bareng UKDC. hehehe. Geli memang kalau diingat-ingat bagaimana lebhay nya gue di zaman" the so-called 'Perang Dingin' bareng anak ini, stgh jam di dalam kijang abu-silver yang bikin mati kutu, man. Serasa semobil cuma berdua bareng Ibu Kurniati Djuang. Tau gimana sengsaranya ga sih loeee~~~~ =p Blog ini adalah salah satu saksi bisu kelebhay-an gue. ga percaya? Cek aja tulisan-tulisan sekitar November 2 taun lalu, lebhay nya bikin bulu kuduk botak, man. Sampai sekarang gue ga brani baca ulang apa yang uda berani gue type and post wktu itu (Maap, gue khilaf) hhhahaa.

Anyway, I'm glad having some part of this buddy back as part of my story now, even though we change. Uda ga segokil anak yang dulu pulang marching band malem" bareng adiknya setelah dri pagi lab-siang skola- malam lthan itu pulang mlmnya ga mandi, yang mengakibatkan dia terkena 'suatu penyakit kutuk' wkwkwkwk yah, i miss some part of him that share things to me, uda ga ada juga yang temenin gue main tebak" gmbr di MSN messenger (sekarang istilah bekennya Draw Something tuh,cuy) yang sekarang sepinya uda kayak kuburan. As long as my buddy change for good, and that's the best for his life. Then it's fine. Setidaknya gue masih punya orang yang bisa diandalin seperti dia di dalam hidup gue, bukan? :) That's enough. ( Hoi, jangan bangga ko baca tulisan gue, komting =p )  Moreover gue masih diberi kesempatan buat wisata kuliner hampir setiap weekend bareng Clanidyan yang filling nya itu ya ada anak ini juga, berkat kesabaran dia menghadapi blogger keras kepala seperti gue juga sih, ga tau deh gimana akhir ceritanya kalau dia sekeras kepala gue juga, gue rasa asal kmi ketemu, tembok Cina ga bakal hanya misahin kami tapi ikut-ikutan misahin teman" yang disekeliling kami berdua juga. That's why what I have to say is a huge thankyou for your patience and understanding, sorry for being so-----so------------ troublesome in your life, at least I'm quite remarkable, no? =p=

Okay, mungkin uda saatnya gue nulis epilog buat tulisan gue kali ini, bakal sepanjang Sungai Nil kalo gue terusin. Sorry kalo tulisan ini terlalu lama dan bikin jenuh nunggu rilisnya , I hope this worth your wait. 

Happy 19th Bornday, K. 
Mungkin yang paling cheesy dari setiap ucapan selamat ulang tahun adalah "All the best! Wish you all the best! Have a blast!" , karena itu mungkin gue hanya cukup ngucapin Selamat Ulang Tahun buat kamu, dan biar sisanya gue bisikin ke Daddy saja supaya semua yang seharusnya berjalan atas kamu, berjalan dengan mulus dan itu menjadi yang terbaik buat hidup kamu. Semoga kedepannya kita bisa membayar kembali apa yang uda kita lewatin selama masa stgh tahun akhir SMA 3 dgn byk melakukan kegilaan lain diakhir masa 'teen' gw TTT^TTT (bentar lgi bday gw ga ad akhiran -teen lagi, uda -ty HUHUHUHUUU) Sip? :)

kalau post-nya kurang panjang, biar gue berceloteh sajalah sambil nangkring di Starbucks ntar, langsung kesan" yang face to face sajah, sedikit merasa ling lung saya dalam ketik-ketik post yang satu ini. hehe  ^_________^

No comments:

Post a Comment