Friday, June 15, 2012

@Surz_


So, what's the story behind this guy? (Asli foto loe ga ada yang bagus, yang gue taruh ini aja menghabiskan 2 jam waktu pertimbangan, antara mau gue taruh ato kaga) Orang paling 'twist' yang pernah gue temui selama 19 tahun hidup gue. Pernah ngeliat cowo yang secara frontal pake foto teddy bear latar pinkish jadi cover fb nya di mana dirinya itu terkenal ribut, memaki itu juaranya, plus banyak maunya? Asli calon ibu-ibu Medan kan?

Bagi gue dan temen-temen yang menemukan diri mereka struggle semenjak ketemu sama setan yang satu ini pasti manggut-manggut aka setuju kalau jantan yang satu ini mendapat first impression as an ESKAESDE ( Sok Kenal Sok Dekat ) ya gimana nggak? gue masih ingat betul gimana dia pertamanya itu add pin bb gue, trus gue juga ga tau gimana dan kenapa gue jadi membalas bbm" ga jelas anak ini. (Dipelet kaga ya gue? :S hiiiiii) Katanya nih ya, awalnya ini anak deket2in anak kelas gue karena ada maunya, oh btw, ini anak ga sekelas sama gue selama SMA, but I think we were once in a same class in our primary life which he called as 'SURYADY YANG ITU UDA MATI. PUNAH!' kenapa? karena hidupnya dulu itu SURAM ABIS, sekelam warna kulitnya. hhihihihi.

Ha! Gue juga ingat segimana SKSD-nya anak ini, pertamanya nih ya, gue ga begitu open-in bbm dia nih, nah, makin hari makin aneh aja ini anak, gue ga deket toh sama dia, bisa ngajak lunch bareng, nge-sushi tei bareng (Nah Loe??!!) Ngeri ga sih? takut gue, jujur aja. >< Asli, kalau gue ingat-ingat masa" gue struggle abis2an buat nolak ajakan dia, habis2an deh pokoknya, jurus siapa pun gue pinjam, jurus 'pura-pura mati' nya @radityadika juga ada dalam kamus gue deh pokoknya. hahaha *mianhe, oppa~* XD Nah dia ini nih dulunya dapat julukan Abang Q, secara gebetan dia itu dulu ya cewe tertua di kelas gue aka Quest. hahay.

So when exactly really I get to know him? Sepertinya.... itu semenjak dia mulai acara nginap-nginapan di rumah cowo yang lahir 20 Juni 1993 dan semenjak gue uda mengadu nasib di The Kandang Singa. Setan ini get to know a little bit of problem of me, one by one, and surprisingly, he could be categorized as one of the dependable person I think. Yah, walaupun 'dependable' disini masih dalam kategori yang 'hasilnya 60% bisa berantakan' sih. Terus, bagi yang penasaran apa sih yang gue liat dari anak ini sampai-sampai gue bisa MEMUNGUT setan ini dari KETERPURUKANNYA? wkwkwkkwk ^___^V (sambil baca post ini pasti sambil diumpat deh gue ntar) Jujur, awalnya gue mendengar banyak banget hal-hal buruk tenteng diri dia, tapi dari gue sendiri, gue justru merasa.... yang benar adalah dia perlu ketemu dengan orang-orang yang mau mengajar dirinya yang hitam itu agar setidaknya 'men-coklat'-an dirinya sendiri. you get what I mean? dibanding dengan cara menggosipi dia dibelakang, untuk ukuran setan hitam BEBAL seperti dirinya, akan lebih mudah dan efektif kalau kita ngomong aja secara frontal tentang dirinya di depan sepasang mata miliknya. Contoh? (Nah, mungkin ini ga pernah secara langsung gue bbm-in ke dia, tapi kayaknya bakal banyak orang yang senang kalau gue langsung negur aja disini)
"Oik, gue bosan denger lu dikomplain ga baik ttg aroma loe,ko. Lain kali kalau mau keluar itu pastiin diri kita sendiri tampil rapi,steady,wangi ya. Jangan kalau cuma ada gue aja lu takut trus jadi wangi. Banyak yang komplain, kan bukan Clanidyan aja yang phaise, lu juga toh? Demi lu nih, supaya memutih juga, gue ketik disini. Ga banget kan masa sampai org2 yang uda kuliah di luar Medan masih ngomongin lu? Sip?"

sefrontal dan mungkin....sesarkastik itu? (Segala macam parang milik abang gue ini pasti uda nancap disamping layar komputer/laptop dia pas ngebaca ini. Gue siap-siap dibacok dalam mimpi gue malam ini.)

Oh, ada satu lagi nih, yang paling bikin gue risih ttg abang ini, tata bahasa dia itu lo, mirip nyokap gue asli, berantakan! Nah parahnya nih, karena orang-orang ga jarang jadi salah paham gara- gara cara penyampaian dari dia yang berantakan, dianya pula yang marah-marah. Ujung-ujungnya? ngambek,man~ 

Anyway, despite all of his flaws, if you get to know this SUPER ANNOYING PERSON, loe bakal ngenal setan ini juga punya sisi centilnya yang asli bisa bikin loe jijik kuadrat kuadrat kuadrat kuadratan deh. Rasanya jadi nyesal ngenal Baby Huey gitu in my whole life. hahahahaha! I admit it that he's really really good in being a sensitive person, and *finger crossed* I wish that side of him bakalan ga efektif ke gue selama-lamanya deh, asli, paling ribet ngadepin dia kalo lagi 'period'nya, belum lagi kalau lagi masa 'sensitif centil'nya, galau ga jelas, kalau mau curcol itu #setengahsetengah lagi. tai abis. =3= But he's a nice person to know, really, I thank him because I think he somehow helped me to solve some of my problems with others, dan walaupun mungkin saja sewaktu itu dia tidak berhasil, at least dia berusaha, plus, dia seseorang yang lumayan enak buat diajak cerita-cerita kok. Jarang ketemu temen yang asik dimaki seperti setan ini. haha. Ada ga sih yang ngerasa problem dirinya dibantu selesaiin sama setan yang satu ini? Comment if you do!

Terkadang I curse him as much as i care about this buddy, so why is it I love to mess up with this 'black thing' (I just did it.lol) ? Because he will certainly mess up with me too as a feedback (but with full of honor and respect) HAHAHAHAHA *bangga gue*

So, last but not least, I apologize if most of the time what I've told you were full of rude comments and so on. If any of them hurt your feeling, tell me, I'll make sure that I hurt you more, honey~~~ wkwkwkwkwkwwk. =p

Seriously, happy birthday, ko.
Makin tua harus makin rajin, harus lebih serius lagi, jangan sensian, bad temper lu harus lu atasin,  jangan mau easy aja mikirnya, jangan boros, nabung banyakan ya! *gimana sih simbol hug bbm? nah itu lah pkoknya emotnya ya* =pp

No comments:

Post a Comment